yaa.. saya benci IsraHELL

mengapa saya membenci Israel?

saya tidak akan pernah membenci suatu kaum atau negara tanpa alasan. Saya membenci Israel karena beberapa alasan, namun bukan karena alasan agama. saya tidak peduli apa agama mereka, seorang Rabbi Israel pernah berkata bahwa sebelumnya arab dan israel menjadi kawan yang baik sebelum israel menjadi negara zionis. zionisme, itulah faktor utama saya membenci israel. zionisme tidak mempunyai agama (menurut saya), namun israel menggunakan yahudi sebagai agama zionis untuk berlaku tidak adil kepada rakyat palestina, di agama manapun tidak akan ditemukan perintah untuk membunuh orang yang tidak bersalah seperti yang dilakukan israel kepada warga palestina. dan torah tidak pernah memerintahkan umat yahudi untuk membunuh orang tidak bersalah. zionis israel menyalahgunakan kitab torah untuk kepentingan mereka sendiri, bahkan saya yakin bahwa sebenarnya mereka tidak paham apa yang terkandung di dalam torah.
apapun alasannya,tindakan para tentara israel kepada rakyat palestina tidak bisa dibenarkan. pembantaian di Palestina tidak terhitung jumlahnya.

Palestina, khususnya Gaza adalah penjara terbesar di dunia, mereka terpenjara di tanah mereka sendiri. setengah dari penduduknya adalah anak-anak. manusia mana yang tega membunuh anak-anak yang tidak berdosa? menembak mereka ketika pulang dari sekolah, membom mereka ketika mereka sedang tertidur, menculik mereka ketika bermain sepak bola…

salah satu kisah yang tidak termaafkan adalah kisah Moayad Jawareesh, seorang anak yang tidak bisa pulang dari sekolahnya. pada 16 oktober tahun 2000, tentara penembak jitu membunuh seorang bocah di Bethlehem ketika dia dalam perjalanan pulang dari sekolah menuju rumah. anak itu bernama Moayad Jawareesh, usianya baru 14 tahun. Moayad terluka parah ketika para tentara israel menempatkan diri di atap sekitar Masjid Bilal Ibnu Rabah menembakkan senapan mereka ke arah kerumunan anak sekolah yang pulang menuju kamp pengungsian Ayda di Bethlehem.

anak tersebut, yang masih membawa tas sekolahnya, telah tertembak di bagian kepalanya. dia meninggal seketika itu. otoritas tentara israel mengklaim bahwa anak-anak tersebut melemparkan batu ke arah para tentara. pada tanggal 17 oktober tahun 2000, ribuan pelayat mengiringi jasad Moayad ke pemakaman.
itu hanya satu dari ribuan kisah yang menimpa anak-anak palestina. logiskah pertempuran anak-anak di bawah 15 tahun melawan penembak jitu atau sniper? batu melawan senapan modern? hanya orang bodoh yang mempercayai alasan israel menembaki anak-anak di palestina dengan alasan untuk mempertahankan diri. fakta menyebutkan bahwa para tentara israel membunuh rakyat palestina, baik anak-anak ataupun wanita, hanya demi kesenangan…

membunuh demi kesenangan hanya dilakukan oleh orang yang tidak mempunyai rasa kemanusiaan lagi, inilah salah satu alasan mengapa saya membenci israel.

save our Palestine..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s